HormatkuTelepon kantor PRODRIVER berdering tepat pukul 8:00 pagi. Setelah diangkat terdengar suara seorang ibu menanyakan jasa supir harian. Dengan penuh sukacita dijawab oleh petugas bahwa supir harian yang dibutuhkan sesuai waktu dan kebutuhan si Ibu tersebut dapat PRODRIVER penuhi. Dilanjutkan dengan penjelasan tarif supir harian, si Ibu bertanya apakah Supir yang kami kelola aman dan dapat dipertanggungjawabkan. Lalu dijawab oleh si Petugas bahwa jasa kami memang selalu mengutamakan kenyamanan dan keselamatan penumpangnya.

Faktor utama mengapa User atau konsumen menggunakan perusahaan penyedia jasa supir bukanlah HARGA, tetapi paling utama adalah Faktor KEAMANAN, lalu KENYAMANAN, baru faktor harga. Jaminan personal atau personal guarantee yang diberikan kepada user oleh penyedia jasa supir ini yang menjadikan rasa saling percaya tumbuh. Kepercayaan ini menjadikan sebuah perusahaan jasa bisa berkembang dan tumbuh. Sampai sering orang bilang Kepercayaan sangat mahal harganya.

Faktor keamanan sebagai landasan dari sebuah kepercayaan user kepada perusahaan merupakan sebuah visi dari Professional Driver Service Indonesia yaitu menjadi perusahaan terpercaya dengan kualitas layanan terbaik. Untuk merealisasikannya, dibuat sebuah program pembinaan dan perekrutan yang selektif dan alamiah. SELEKTIF artinya seluruh calon supir telah memberikan data riil disertai dokumen pendukungnya berupa KTP, SIM, Kartu Keluarga, SKCK, ijazah terakhir, surat keterangan kerja/referensi, Surat keterangan domisili apabila beda alamat, pasfoto berwarna. Dari data yang diperoleh selanjutnya setiap calon supir diverifikasi baik via telepon atau kunjungan. Setelah lolos verifikasi data kemudian mereka dipanggil untuk wawancara dan tes tertulis. Kemudian dilanjutkan dengan test drive. Apabila calon supir lolos semua seleksi yang dilakukan, maka mereka wajib mengikuti pelatihan dasar dan barulah mereka dinyatakan diterima sebagaI anggota PRODRIVER.

Driver baru ini akan mendapat pekerjaan percobaan sistem harian dulu selama beberapa minggu atau bulan, tergantung kinerja yang dinilai dari masukan user. Selama masa percobaan, mereka diawasi dan dilakukan pemantauan langsung atau tidak langsung. Apakah standar operasional prosedur sudah diterapkan atau masih ada yang terlewati atau bahkan tidak dilaksanakan.  Evaluasi dalam hal ini juga selalu melibatkan user. Setiap input atau masukan user sangat kami perhatikan. komplain user akan kami jadikan suatu perbaikan bagi driver.

Kami menyadari bahwa kesadaran manusia selalu berubah ubah, pemahaman terhadap nilai nilai perusahaan sering tergeser dengan kepentingan individu atau sering juga berbenturan dengan kepentingan user. Oleh karena itu, kami perlu melakukan pembinaan berkelanjutan sebagai upaya mempertahankan kualitas sebuah layanan. Memang sulit menjamin seseorang akan tetap bekerja dalam performa yang terbaik. Disini faktor seleksi alam berlaku, driver yang sudah tidak bisa berkolaborasi akan kami ganti. Hal ini untuk menjaga kualitas layanan.  Paling tidak PRODRIVER telah berupaya memberikan rasa aman dan kenyamanan disetiap perjalanan anda.

Buat anda yang membutuhkan supir harian atau supir bulanan silahkan hubungi kami melalui form pemesanan atau email ke cs@prodriverservice.net.