Hormatku

Tarif Jasa Supir Harian

TERMS & CONDITIONS
1. Prices are subject to change without prior notice
Tarif sewaktu-waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.
2. Prices listed are included as revenue management services for our company.
Harga yang tercantum sudah termasuk jasa manajemen sebagai sumber pendapatan perusahaan
3. If the driver refuses to pay his management fee and we request the Customer to terminate him, you (customer) must let him go (The Driver is stopped). If you use the driver continue, we will charge you Rp 300,000,- / day
Apabila supir menolak untuk membayar fee manajemen dan kami meminta User untuk mengakhiri supir tersebut, maka User harus bersedia memberhentikannya. Namun jika tetap berlanjut User didenda sebesar Rp 300,000,-/hari.
4. If driver refuses to work overtime, wash and clean the car, or to do duties and responsibilities, Customer has right to pay only 75% of the fees and report to us.
Apabila supir menolak untuk lembur, membersihkan kendaraan atau menolak melakukan tanggung jawab dan kewajibannya, maka User berhak untuk membayar hanya 75% dari biaya jasa
5. If driver not answering phone call more than 3 (three) times, Customer has right to pay only 75% of the fees and report to us. Except there is notification to Customer before it.
Apabila supir tidak mengangkat telepon lebih dari tiga kali maka User berhak untuk membayar hanya 75% dari bayar jasa dan segera laporkan kepada kami. Kecuali ada pemberitahuan sebelumnya.
6. Customer for any reason is prohibited to employ drivers who ever we have sent secretly whether for themselves or any other person
User dengan alasan apapun dilarang mempekerjakan supir yang pernah kami kirim secara diam-diam baik untuk user sendiri atau dikirim ke orang lain.
7. Customers who behaves to disadvantage us by employing driver directly without notice and or refuse to pay services we will initiate legal action which may result in one year imprisonment and pay all cost of court.
User yang berperilaku merugikan kami dengan mempekerjakan supir kami langsung tanpa pemberitahuan atau menolak membayar jasa, maka kami akan menuntut secara hukum satu tahun penjara dan membayar semua biaya pengadilan.
8. Customers agree This is a legally binding document does not require the Customer signature. Legal action will be taken towards Customer who protect and employ driver who disobey our rules
User menyatakan setuju surat ini mengikat secara hukum tanpa harus ada tandatangan User. Jalur hukum akan kami tempuh kepada User yang mempekerjakan supir yang telah melanggar aturan kami.

DUTIES AND RESPONSIBILITIES OF DRIVER
1. The Driver must come to the workplace no later than 15 minutes before the time.
Supir wajib datang ke tempat kerja paling lambat 15 menit sebelum waktunya.
2. Driver should be well-dressed, shaved, no body odor and clean.
Supir harus berpakaian rapih, kumis dan jenggot dicukur rapih, tidak bau badan dan bersih
3. The driver is obliged to wash the vehicle, be willing work overtime and maintain the safety of Customers.
Supir wajib mencuci kendaraan yang digunakan, bersedia kerja lembur dan menjaga keselamatan User
4. The drivers must refuse if any Customers do negotiate and persuasion to driver working directly without notify office/PRODRIVER. When violate this provision, the Customer and the Driver will be fined Rp 300.000 per day.
Supir harus menolak dengan tegas apabila ada User yang melakukan negoisasi dan merayu supir untuk bekerja langsung tanpa memberitahu kantor/PRODRIVER. Pelanggaran atas ketentuan ini, baik supir maupun User akan didenda sebesar Rp 300.000,- per hari.
5. The driver is obliged to give a Working Paper at the beginning of the task and Invoice at the end of the task.
Supir wajib menyerahkan surat tugas di awal kerja dan invoice tagihan di akhir kerja.
6. Customers are entitled to receive a Working Paper and an Invoice Paper each task of the driver. If The driver don’t hand it over, the Customers may pay for free
User berhak menerima Surat Tugas dan Invoice Tagihan setiap kali supir ditugaskan. Apabila supir tidak menyerahkanny, User berhak membayar gratis.
7. The driver is obliged to deposit the fee of management services no longer than once a week
Supir wajib menyetorkan biaya jasa manajemen paling lama seminggu sekali
8. This Provision is a legally binding document does not require the driver signature. Legal action will be taken towards drivers who disobey company rules.
Ketentuan ini mengikat secara hukum tanpa membutuhkan tanda tangan supir. Tuntutan hukum akan dijatuhkan kepada driver yang melanggar aturan perusahaan (PRODRIVER)

Download disini untuk salinan Terms and Conditions

Silahkan Download disini untuk mendapatkan tarif supir harian Daily Driver Pricelist